CV Artha Niaga Dharma Insani - Official Website

GENSET OVERUNITY TANPA BBM

Teknologi Overunity sebenarnya bukanlah teknologi baru, karena sudah diperkenalkan oleh ilmuwan Nikolas Tesla sejak tahun 1870. Prinsip kerjanya pun sangat sederhana, yaitu dinamo penggerak dinyalakan kemudian menggerakkan generator, selanjutnya energi listrik yg dihasilkan oleh generator ini sebagian dialirkan untuk mensuplai arus listrik ke dinamo penggerak lagi, dan sebagian lainnya dijadikan sebagai arus output genset.

Meskipun sudah banyak dilakukan uji coba teknologi overunity ini, namun belum ada yang melakukan produksi massal. Mungkin berkaitan dengan regulasi, tanggapan pasar, ketersediaan/kontinuitas barang, dan yang paling penting adalah harga yang tidak terlalu tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Dan saat ini kami mempersembahkan genset tanpa BBM ini bagi Anda dengan berbagai kapasitas, yang paling kecil berkapasitas 3 kVA yang dapat menghasilkan tenaga listrik sebesar 2.800 watt, seharga Rp 11.000.0000,-. Untuk layanan purna jual kami memberikan garansi mesin 3 tahun, dan garansi alternator/generator 1 tahun. Berikut ini adalah daftar harga genset tanpa BBM untuk masing-masing ukuran/kapasitas:
Untuk informasi selengkapnya silahkan SMS/WA/telegram: 085600778881. Atau via e-mail ke: admin@andi.co.id. Untuk chat WA langsung tanpa harus simpan nomor silahkan klik 










2 Responses to "GENSET OVERUNITY TANPA BBM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel