CV Artha Niaga Dharma Insani - Official Website

SEREAL BEKATUL BERAS MERAH ORGANIK


Hemat tapi berkhasiat, itulah sebutan yang pas untuk produk yang satu ini. SEREAL BEKATUL BERAS MERAH diambil dari bahan dasar utama kulit ari beras merah dan bahan alami lainnya yang secara klinis terbukti dapat menjaga kesehatan tubuh dan menyembuhkan berbagai penyakit. Merupakan sereal instan yang murah meriah namun menyehatkan dan aman dikonsumsi.

Seorang ahli biokimia Dr. Krebs dari San Francisco telah membuktikan kehandalan peran senyawa B15 (pangamic acid) dalam bekatul ini untuk berperan sebagai pemacu oksigenasi otot-otot jantung dan jaringan tubuh hingga ke otak. Efek farmakologis dari vitamin B15 yang terkandung dalam bekatul telah diteliti oleh banyak kalangan medis.

Berdasarkan hasil riset dari tim peneliti Udalov, Rusia menemukan bahwa vitamin B15 adalah gugusan metil yang labil yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk proses metabolisme (methylation). Daya kerja jaringan tubuh menjadi lebih lama dan mampu mempertahankan stamina tubuh lebih baik. Vitamin B15 bahkan pada sejumlah kasus terbukti mampu merangsang fungsi anak ginjal (adrenal cortex) sehingga dapat meningkatkan produksi hormon hydrocorticosteroid dan 17 macam ketosteroid. Padahal 17 macam ketosteroid ini banyak dimanfaatkan oleh atlet di luar negeri sebagai bahan pendongkrak stamina (dopping).

Nah, dengan demikian SEREAL BEKATUL BERAS MERAH ini sangat bermanfaat sebagai dopping alami yang dapat meningkatkan daya kerja tubuh, namun tidak berbahaya karena bersifat alami dan organik, bukan dari bahan kimia atau obat-obatan. Olahragawan yang mengkonsumsi SEREAL BEKATUL BERAS MERAH secara rutin akan merasakan meningkatnya stamina secara alamiah.

Percobaan pada sejumlah hewan yang diberikan asupan vitamin B15 menunjukkan peningkatan produksi ATP (Adenosine Tri Phospate) dan glikogen pada otot dan hati. Hal ini berarti bahwa vitamin B15 dapat menjaga vitalitas kerja hati sehingga dapat berfungsi secara maksimal. Secara farmakologis vitamin ini dapat memperbaiki fungsi hati pada penderita sirosis hepatitis dan alkoholik hepatitis.

Secara umum penyakit yang bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi secara rutin SEREAL BEKATUL BERAS MERAH meliputi: jantung, diabetes, asma, kolesterol, obesitas, ambeien, konstipasi, mudah capek, mudah masuk angin, maag kronis, darah rendah, nyeri haid, stroke, sirosis hati, kesemutan, gondok, darah tinggi/ rendah, asam urat, bangun tidur pegal-pegal, perut kembung, osteophorosis.

Cara menikmati SEREAL BEKATUL BERAS MERAH sangat praktis, cukup diseduh saja di gelas berisi air panas, 1 sendok makan SEREAL BEKATUL BERAS MERAH untuk 200 ml air panas. Bisa ditambahkan gula jawa/gula merah jika anda menghendaki. Lalu diaduk sampai merata dan siap dinikmati. Boleh juga dicampur dengan susu, teh, dan minuman lain sesuai selera anda.

SEREAL BEKATUL BERAS MERAH tersedia dalam kemasan 500 gram, harga Rp 34.000. Untuk informasi dan pemesanan silahkan SMS/WA: 085600778881. Atau via e-mail ke: admin@andi.co.id. Untuk chat WA langsung tanpa harus simpan nomor silahkan klik 

0 Response to "SEREAL BEKATUL BERAS MERAH ORGANIK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel