CV Artha Niaga Dharma Insani - Official Website

RED BRAN SEREAL BERAS MERAH


RedBran diolah dari sari beras merah, CRP (Coarse Rice Powder), dan bahan-bahan herbal bermanfaat yang dapat membatu meningkatkan kesehatan dan vitalitas. RedBran diperkaya dengan penambahan rempah-rempah dan bahan alami lainnya seperti gula merah sebagai sumber energi yang cocok bagi penderita diabetes karena glisemik indeks-nya rendah yaitu dibawah 35. Justru sebaliknya gula merah dapat memperbaiki fungsi pankreas untuk menstabilkan gula darah. Aroma istimewa RedBran berasal dari racikan khusus rempah-rempah alami yang bermanfaat bagi kebugaran tubuh.

RedBran diracik khusus dan sangat tepat dijadikan minuman hangat berkhasiat dengan rasa lezat bagi seluruh anggota keluarga. Terlebih lagi kandungan gizi yang berasal dari beras merah merupakan pilihan tepat untuk suplemen kesehatan karena memiliki sejumlah keunggulan yaitu: kandungan serat lebih tinggi, komposisi gizinya lebih lengkap, dan kadarnya vitaminnya jauh lebih besar. Hasil olahan kulit ari beras merah tergolong sulit ditemukan karena kebanyakan beras yang dikonsumsi masyarakat adalah beras putih. Sehingga sangat tepat bila kami hadirkan sebuah produk istimewa bernama RedBran sebagai minuman keluarga sehat. Sangat cocok untuk segala usia, dan untuk program penyembuhan dapat diminum bersamaan dengan obat dokter karena tidak ada efek samping.

RedBran adalah sereal bekatul merah instan dengan rasa dan aroma rempah yang enak dan lembut, sebagai makanan sehat yang bergizi tinggi. Penambahan sedikit rempah-rempah alami seperti jahe, kencur, gula kelapa (dengan glycemic index yang rendah) dan lain-lain, menciptakan sereal bekatul beras merah dengan rasa yang enak dan wangi, serta nikmat untk dikonsumsi.

Sejak lama bekatul dikenal sebagai makan yang mengandung multi vitamin, mineral dan serat pangan yang tinggi, serta asam pangamat (Vitamin B15) yang dipercaya dapat membantu penyembuhan beberapa penyakit seperti: asma, penyakit jantung, tekanan darah tinggi/rendah, asam urat, kadar kolesterol tinggi, kencing manis, gondok, kegemukan, memperbaiki fungsi hati, sembelit dan meningkatkan stamina.

RedBran diproses secara higienis dari bahan nabati alami asli Indonesia; tanpa unsur hewani, kimiawi, maupun rekayasa genetika, dan sama sekali tidak menggunakan bahan pengewat, pewarna, ataupun penambah rasa serta aroma buatan. Jadi, kualitas dan keaslian produknya benar-benar dijamin.

Bagi kaum wanita, RedBran sangat tepat sebagai menu diet alami karena telah terbukti sangat efektif untuk membantu melangsingkan tubuh, menstabilkan hormon dan sistem kerja organ wanita, bahkan dapat menghilangkan keluhan pada saat menstruasi (nyeri haid). Menghaluskan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin E dan serat yang tinggi untuk membantu proses regenerasi sel dan menyempurnakan sistem pencernaan.

Bagi kaum pria, RedBran berkhasiat meningkatkan dan menjaga stamina tubuh agar tetap fit dan bugar, menambah tenaga pria karena kaya akan sumber energi (vitamin B complex) dari beras merah dan gula merah yang diakui turun temurun sebagai dopping alami, memperkuat jaringan otot, dan sistem imun karena adanya senyawa pangamanic acid yang berperan dalam oksigenasi otot.

Bagi manula, RedBran berfungsi memulihkan fungsi-fungsi bagian tubuh yang penting terutama jantung, pankreas, hati, dan saluran darah. Memperbaiki struktur tulang terutama pada daerah persendian yang pada umumnya sudah keropos atau mengalami pengapuran, sehingga dapat berfungsi kembali dengan normal. Secara umum RedBran memperbaiki daya tahan tubuh untuk menjaga kesehatan.

Bagi anak-anak, RedBran berkhasiat menambah nafsu makan dan menopang optimalisasi proses pertumbuhan, meningkatkan sistem imun agar tidak mudah terkena flu dan masuk angin, serta dapat berfungsi sebagai menu pelengkap selain susu.

RedBran tersedia dalam kemasan 250 gram, harga Rp 34.000,-. Untuk informasi dan pemesanan silahkan SMS/WA: 085600778881. Atau via e-mail ke: admin@andi.co.id. Untuk chat WA langsung tanpa harus simpan nomor silahkan klik 

0 Response to "RED BRAN SEREAL BERAS MERAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel